Activity

• GATHERING 

 

Bagi yang ingin bersosialisasi dengan anak kaki empat kesayangannya & sesama pemilik anjing di SABTU SORE, bisa meluncur ke Taman Kodok di area Taman Menteng. Biasanya kawan-kawan JDL sudah berkumpul di area taman pada pukul 16.00 WIB. Untuk Info Detail bisa lihat tautan Sosial Media kita disini

• EVENT 

Sosialisasi tentang memelihara guguk yang benar serta mendidik guguk kita agar menjadi bermanfaat untuk lingkungan sekitar dan masyarakat pada umumnya tidak hanya dilakukan melalui media sosial ataupun internal kelompok dog lovers di dalam komunitas.

Pada tanggal 27 Februari 2016 dan 28 Februari 2016, Jakarta Dog Lovers mendapatkan kesempatan pertama untuk melakukan sosialisasi tersebut bersama Gajah Mada Plaza LIPPOMALLS GROUP, di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Kampanye kali ini mengusung isu Kesejahteraan Hewan Cermin Jakarta Sehat.

Jakarta Dog Lovers juga sering diundang Mall-mall di Jakarta untuk mengisi event tentang satwa khususnya anjing.

• CAMPAIGN 

Sebagai komunitas, Jakarta Dog Lovers juga turut serta & aktif dalam kampanye-kampanye demi terciptanya Kesejahteraan Satwa domestik. Salah satunya Kampanye STOP ANIMAL ABUSE yang diusung dan sedang berlangsung selama tahun 2017 & DOGS ARE NOT FOOD selama tahun 2018 ini.

• CHARITY 

Dalam wadah yang tidak begitu besar, dalam kesederhanaan dan kekompakan diantara dog lovers, Jakarta Dog Lovers mengadakan acara Bakti Sosial dalam wujud vaksin lengkap gratis berikut rabies ke seluruh dog owner. Acara peduli kasih berupa vaksin gratis dan vaksin bersubsidi dengan total target 200 anjing ini akhirnya dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2016, di Taman Kodok Menteng Jakarta Pusat.

• EDUCATION 

Dasar Anjing Kampung !!!, Itu adalah umpatan banyak orang, padahal mereka juga satwa yang bisa diberdayakan layaknya anjing-anjing lainnya. Kebanyakan ras ini tidak diakui oleh PERKIN, sehingga banyak yang menyia-yiakan keberadaannya. Ini yang menjadi perhatian utama Jakarta Dog Lovers, yakni dengan membuktikan bahwa yang mereka sebut Anjing Kampung, juga jenis anjing yang bisa dilatih dan diberdayakan layaknya anjing-anjing ras. Mereka sejajar dengan anjing-anjing lainnya, dan mereka juga setia.