Kisah Haru Persahabatan Rommel & Badgi

KESETIAAN

Kisah haru tentang persahabatan anak bernama Rommel dengan Anjing kecilnya.

Rommel adalah anak yang di buang Ayahnya dan di tinggalkan ibunya sejak balita.Sahabat satu2nya yang dia miliki dan setia menemaninya adalah anjing kecilnya bernama Badgi.

Sebuah foto menyentuh hati yang memperlihatkan seekor anjing tidur dengan pemiliknya seorang anak jalanan. Kesetiaan si anjing pada pemilik ciliknya ini memperlihatkan bagaimana anjing begitu mencintai pemilik ciliknya tanpa peduli apakah mereka kaya atau miskin.

Meskipun hampir tak ada yang bisa diharapkan dari pemiliknya, anjing ini tetap setia menemani si anak, ikatan mereka tampak begitu kuat.

Si Anak tidur di pinggir trotoar jalan dengan hanya beralas beberapa kardus bekas agar tetap hangat, sementara ia membiarkan hewan peliharaannya tidur diatas tubuhnya.

Walau tahu kalau si anak takkan bisa memberinya apapun, anjing ini tak pernah meninggalkannya. Ini adalah contoh bersahabatan yang terikat oleh kasih dan kesetiaan yang luar biasa.

Foto ini telah menyentuh banyak orang dan mudah2an akan mengubah cara pandang banyak orang tentang arti persahabatan sebenarnya antara Anjing & Manusia.

via@makassar_iinfo

Info: Rommel & Badgi tinggal di Manila, Filipina.